FF KaiSoo ONESHOOT : Sunbae! Saranghae! (Gender Switch)

Tittle : Sunbae! SARANGHAE!!!

Author : Yeollibaekki92

Main Cash :

Do KyungSoo a.k.a D.o EXO-K

Kim Jong In a.k.a Kai EXO-K

Support cash:

Byun BaekHyun and Park ChanYeol (ChanBaek Couple)

Kim JoonMyun and Zhang Yi Xing (SuLay couple)

Genre : Romance,sad,gaje.

Apa yang harus kulakukan agar kau bisa melupakanku?

-Kim Jong In-

AUTHOR POV

“SUNBAE!!!” Panggil yeoja mungil bernama KyungSoo,namja yang dipanggil senbae tadi hanya mendengus kesal.

“Huss..Huss..” dengus KyungSoo mengatur nafas,”Sunbae,jalanmu cepat sekali!” protes KyungSoo sambil berjalan mendapingi Kim Jong In,ketua OSIS paling keren di sekolah ini –menurut KyungSoo- padahal pada kenyataan,Jong In adalah namja yang tidak terlalu banyak disukai karena pribadinya yang kolot dan kata-katanya yang dingin.

Namun entah kenapa,Do KyungSoo yang notabennya satu tingkat kelas dibawah Jong In sangat menyukai namja itu. Sejak pertama kali masuk ke Seoul internasional High School (SIHS) saat kelas 1 SMP,dia selalu mengikuti Kim Jong In kemanapun dia pergi, KyungSoo pun menyebut dirinya seorang followers sejati Jong In.

Dan kini,KyungSoo ada di kelas 2 SMA,sementara Jong In sudah kelas 3. KyungSoo sangat bersenyukur SISH adalah Junior dan senior high school,jadi dia tak perlu kwatir akan kehilangan jejak sunbae kesayangannya itu. Namun,belakangan ini KyungSoo sedikit sedih karena dalam hitungan hari,Jong In akan segera melalukan perpisahan kelulusan dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Sunbae…” panggil KyungSoo pelan,Jong In terlihat tidak menggubris,sudah -terlalu- biasa untuknya diikuti oleh KyungSoo. “Sunbae.. Jika kau lulus nanti,kau mau melanjutkan sekolah kemana?” Tanya KyungSoo sambil tersenyum simpul.

“Molla” jawab Jong In cuek,”Mungkin ke Amerika”,lanjut Jong In. “Hmm.. Jauh sekali? Ke Seoul University saja,kan dekat dari sini! Jadi setiap hari kita masih bisa bertemu! Haha…” ujar KyungSoo sambil tertawa,mesti sebenarnya dia sedikit sedih.

Kau tidak akan mengerti KyungSoo-ah..

“Sunbae… Kau mau ke pantai tidak? Aku dan Baekki eonni dan ChanYeol oppa mau ke pantai,kau ikut ya? Kau tau kan,Baekki eonni dan ChanYeol oppa pasangan,pasti disana aku akan dicuekin oleh mereka. Ya… Kau ikut ya… Jeballllll…” mohon KyungSoo sambil memperlihatkan mata donatnya yang membuat semua orang tak tega membiarkannya.

Akan kulakukan selama aku bisa KyungSoo-ah..

Jong In pun mengangguk mendengar permintaan KyungSoo,Jong In yang sedingin itu bahkan tak pernah bisa menolak keinginan KyungSoo. Jong In memang pandai ber-akting.

“YEEE!!!!!” Ujar KyungSoo senang. KyungSoo melompat kegirangan. “Kalau begitu,kami akan menjemputmu besok jam 8 pagi!” ujar KyungSoo lagi.

“Tenanglah.. Tidak usah hyper begitu.” Ujar Jong In bingung melihat kelakuan KyungSoo.

‘CUPPP’ Jong In mengecup sekilah bibir KyungSoo,dan membuat KyungSoo seketika diam tak bergeming atas perlakuan Jong In sepersekian detik yang lalu.

“Begitu lebih baik! Kajja!” ajak Jong In,KyungSoo masih diam seperti patung pun berjalan tanpa memperhatikan jalan sekitar dan hanya mengikuti bayangan Jong In sore itu.

“SUNBAEEE!!!!! SARANGHAEYO!!!!” Teriak KyungSoo tiba-tiba, mungkin karena tertular virus ChanBaek couple  -_-

“YAK! DO KYUNGSOO!!!!” Teriak Kim Jong In,karena telinganya sakit mendengar pekikan keras KyungSoo.

“Yaaa.. Sunbae galak! Lhee..” ejek KyungSoo. “Biarin!” balas Jong In. “Kalau begitu,aku tidak akan membuat sunbae kue caramel cherry!” ujar KyungSoo senang. Tit! Jong In mati kutu. Dia memang sangat menyukai masakan KyungSoo yang bercita-cita menjadi chef. Jong In sangat menyukai kue caramel cherry buatan KyungSoo,dan Jong In akan luluh dan melakukan apapun untuk KyungSoo demi kue itu. -_-

***

                KIM JONG IN POV

“Jong In Sunbaeee!!!!” teriak suara merdu yang sangat familier ditelingaku,ya siapa lagi kalau bukan Do KyungSoo. Memang seperti ini dia setiap paginya,membangunkanku dan memasak sarapan untukku,tapi tidak untuk hari ini,kami akan jalan-jalan ke pantai. Oya,aku tinggal sendirian di apatement pribadiku,apartement ini cukup luas untuk kutinggali seorang diri,karena Appa dan Eomma ada di Amerika untuk urusan bisnis.

“SUNBAE! PPLI IREONA!” Teriak KyungSoo lagi dari luar pintu kamarku yang terkunci. “Hoaammm…” aku pun membuka pintu kamarku.

“Aku sudah membawa barangmu ke mobil,sunbae! Sekarang mandilah,akan kumasakkan makanan! Ppli! Kau tau kan kalo ChanBaek sudah marang bagaimana?” ujar KyungSoo sambil meninggalkan kamarku.

***

-Pantai-

“Hoaaa… Pemandangannya indah sekalii!!” teriak KyungSoo kegirangan. KyungSoo pun bermain air di tepi pantai sambil tak henti-hentinya berlari kesana-kemari.

“Sunbae!!! Kemarilah!” ajak KyungSoo,aku pun menolah sambil tersenyum. KyungSoo pun menggembungkan pipinya tanda sebal dan memanyunkan bibirnya membuat dia makin terlihat cute. Aku yang merasa kurang kerjaan pun akhirnya ikut bersama KyungSoo.

“Haha… Aku berhasil mengajak sunbae!! Ye!!!” ujar KyungSoo senang saat aku berdiri yang mendekatinya. Aku pun mencipratkan air ke tubuh mungilnya.

Kami pun bermain air bersama. Tak kusangka,aku bisa juga merasakan kebahagian seperti ini..

KyungSoo-ah,gomawo telah mengajariku cara untuk bahagia…

AUTHOR POV

“Baekki-ya,lihat mereka!” ujar ChanYeol masih merengkuh tubuh BaekHyun,yeojachingunya.

“Ya,mereka sangat cocok!” ujar BaekHyun yang tengah bersandar di dada bidang ChanYeol.

***

“Jong In sunbae! Kau curang!!!” teriak KyungSoo sambil menunjuk kerang yang kucuri. “Yak! Awas kau,sunbae!!!” KyungSoo pun berlari mengajar JongIn yang beberapa langkah di depannya.

‘BUGGG’

“Awww…” terdengar teriakan kesakitan KyungSoo disusul beberapa tetes air mata di pipi tembem KyungSoo.

“KyungSoo-ah,gwencana?” tanyaku kwatir sambil mendekatinya. Kaki mulusnya terlihat lecet dan mengeluarkan darah. Aku pun menggendong tubuhnya menuju tenda tempat BaekHyun noona yang merupakan sepupu KyungSoo yang sedang bersama ChanYeol hyung.

“BaekHyun noona! ChanYeol hyung!” teriakku sambil masih menggendong tubuh KyungSoo,KyungSoo kini tengah menahan perih.

“Wae?” Tanya ChanYeol hyung. “KYUNGSOO-AH!” teriak BaekHyun noona kwatir. Aku pun menidurkan kepala KyungSoo di kakiku.

“Apa yang terjadi?” Tanya ChanYeol hyung yang merupakan seorang dokter sambil mengambil kotak P3K. “Tadi,dia berlari mengejarku,dan dia tersandung.. Lalu jatuh.. Yak! KIM JONG IN BABO!!” Teriakku.

“Aku baik-baik saja,sunbae. Tidak usaha merasa bersalah.. hehe..” ujar KyungSoo sambil tersenyum. Aku pun membalas dengan senyum terhangat yang bisa kuberikan.

“Sudah.. Lukanya sudah kubersihkan dan kuberi obat. Ini tidak parah,mungkin besok luka seudah sembuh. Tak perlu kwatir lagi!” kata ChanYeol hyung. “Gomawo hyung..” kataku. “Gomawo oppa..” kata KyungSoo.

***

“KyungSoo-ah.. Mianhae aku telah membuat kakimu terluka.” Kataku menyesal. “Ah.. Gwencana,sunbae. Ini salahku juga,tidak berhati-hati saat lari,untung lukanya tidak parah.. hehe..” ujarnya polos.

“Sunbae…” katanya sambil memandang langit di pinggir pantai malam ini. “Ne..” jawabku pelan. “Apa kau percaya ada kehidupan selanjutnya?” Tanya KyungSoo. “MWO??” Tanyaku terkejut,bagaimana bisa dia menanyakan seperti itu.

“Kau tidak percaya ya? Haha… Aku juga. Aku hanya percaya ada satu kehidupan pada diriku,yaitu…” katanya terputus. “Kau,sunbae…” lanjunya.

“MWO? AKU?” Tanyaku bingung. “Sunbae… Dulu… saat umurku 2 tahun,kedua orang tuaku bercerai,mereka menelantarkanku seorang diri,akhirnya Harabeoji marah besar pada eomma dan appa,mereka pun diusir dari rumah dan dikeluarkan dari daftar nama keluarga,dan aku pun ikut harabeoji,saat aku kelas 2 SD,harabeoji sakit keras dan akhirnya meninggal dunia. Harabeoji meninggalkan surat wasiat agar aku di rawat oleh keluarga Byun ahjussi,kakak dari eommaku,dengan harta warisan harabeoji yang sangat melimpah,aku dan BaekHyun noona bisa bersekolah di sekolah-sekolah unggulan.”

“ Awalnya,aku merasa tidak percaya diri,karena selama bersekolah di sekolah dasar,aku ikut Home Schooling,karena aku memang tidak pandai bergaul,dan saat itu,aku berniat melanjutkan sekolah menengah ke Jepang,tapi BaekHyun eonni melarangku dan mengancamku jika dia tidak akan menemaniku,tapi itu tidak berhasil. Saat aku akan berangkat ke jepang,aku melihat sebuah poster besar,pertunjukan menari. Aku pun mengajak BaekHyun eonni kesana,disanalah pertama kali BaekHyun eonni bertemu ChanYeol oppa,dan disanalah pertama kali aku melihatmu,sunbae.. Aku menyukaimu.. Benar-benar sejak dulu!” katanya panjang lebar.

Aku masih sedikit tercengang mendengar ceritanya,yeoja ceria ini ternyata memiliki sisi rapuh,tapi dia begitu pandai menyembunyikannya.

“Andai tidak ada kau,mungkin kini aku sedang ada di Jepang…” kata KyungSoo lagi.

“Sunbae.. Wae?” tanyanya. Seketika,aku pun memeluknya,membagi kehangatan untuknya,aku ingin… Ingin mengisi kerapuhan hidupnya! Aku ingin menjadi penopang hidupnya… Aku juga ingin mewarnai hidupnya seperti yang dia lakukan padaku tiap hariya..

“KyungSoo-ah..” panggilku pelan. Dia mengangguk singkat dalam pelukku. “Mianhae…” ujarku. “untuk apa?” Tanya KyungSoo. “Tapi.. Kau janji.. Kau tidak boleh bersedih… ne?” tanyaku. Dia pun mengangguk.

KIM JONG IN… INI SAATNYA KAU MENGATAKAN PADA ORANG YANG SELAMA INI KAU SAYANGI

“A…Aku… Aku harus pergi..” kataku terbatah. “Ke..kemana?” Tanya KyungSoo. “Aku harus pergi ke Amerika,aku harus melanjutkan studyku,aku harus melanjutkan perusahaan orang tuaku.. Dan.. aku harus…”  aku berhenti. Aku tak bisa mengatakan ini kepada KyungSoo yang sudah terisak dalam. Dia menangis…

Sudah lebih dari 5 tahun dia mengikutiku,menjagaku,menasehatiku,mewarnai hariku.

“Dan.. Lusa,setelah perpisahan.. Aku harus segera pergi..” ujarku lagi, dadaku terasa basah kuyup karena air matanya,aku tau… air mata ini juga tak terbendung lagi.

“Kenapa cepat see…sekalii??” tanyanya dalam isak. “Ini tidak bisa di tunda.. Sebelum Terlambat KyungSoo-ah.. Sebe.. lum semuanya terlambat..” ujarku sambil menitihkan air mata.

“Aku janji.. Jika semua telah selesai.. aku akan segera kembali.. Aku berjanji.. Sungguh berjanji..” ujarku sambil memperarat pelukanku.

“KyungSoo-ah,gomawo… Aku mencintaimu KyungSoo-ah… ” ujarku,itulah kata-kata yang sedari dulu inginku ungkapkan.

“Nado…” balasnya. Aku pun mengangkat wajahnya,masih dengan air mata yang berlinang di pipinya,aku mencium sekilas bibirnya dan kembali memeluknya.

KyungSoo-ah,jeongmal saranghae!

***

-AMERIKA-

Aku sudah sampai di Amerika… Dan mulai minggu depan,aku akan menjalankan kemo terapi. Ini adalah tujuanku ke sini. Ini karena kangker otak stadium 2 yang kuderita,yang membuatku lemas dan harus menghentikan tarianku. Dan,yang membuatku harus meninggalkan KyungSoo. KyungSoo-ah,aku akan kembali membangun perusahanku sendiri,dan membuktikan padamu,setelah aku sembuh nanti aku akan benar-benar kembali untukmu!

KyungSoo-ah.. Tunggu aku..

***

5 tahun kemudian

AUTHOR POV

“KyungSoo-ah.. Pesan dua kue caramel coklat dengan cherry.” Ujar seorang  namja bernama JoonMyun,lead chef di LeVo resto,tempat KyungSoo bekerja.

kue caramel coklat dengan cherry? Hanya beberapa orang yang tau aku bisa membuatnya.

“Mianhae,chef. Tapi,kita tidak menyediakan menu ini.” Ujar KyungSoo sopan.

“Aku tidak mau tau! Dia tamu kelas VVIP! Kau harus membuatnya bagaimanapun caranya! Ppli!” ujar sang lead chef lantang,membuat KyungSoo begidik dan langsung capcus menyiapkan bahan-bahan.

“Yak! Yeobo! Kau apakan dongsaengku? Kenapa kau membentaknya?” Tanya Yi Xing,pemilik restoran mewah ini dan juga pacar JoonMyun dan telah menganggap KyungSoo adiknya sendiri.

“Mianhae yeobo,aku tidak bermaksud…” kata JoonMyun takut. “Minta maaf sana pada KyungSoo!” ujar BaekHyun. “YAK! PPLI!” Bentak Yi Xing,kini JoonMyun lah yang begidik.

“KyungSoo-ah.. Oppa minta maaf telah membentakmu. Kau tau kan restoran sedang ramai,jadi aku terbawa emosi. Mian,ne?” ujar ChanYeol. “Ne,gwencana oppa. Aku juga yang terlalu lama berpikir.. Hmm.. Kalau begitu akan membuatkan pesanannya.”

“Oya.. KyungSoo-ah,dia yang memintamu mengantar ke mejanya. Kau tidak terlalu sibuk kan?” Tanya Yi Xing lembut.

Kenapa aku?

KyungSoo pun hanya mengangguk patuh.

***

DO KYUNGSOO POV

Selesai!

Setelah lama tidak membuat kue ini akhirnya aku bisa membuatnya kembali. Entah kenapa,aku tidak pernah tega membuat kue ini karena hanya akan membuatku menangis mengingat Jong In sunbae. Terakhir 3 bulan lalu,aku hampir tidak berhenti menangis semalaman setelah membuat kue itu. Aku berhenti menangis setelah ditemani tidur oleh BaekHyun eonni,dan semenjak itu ChanYeol oppa yang notabenenya seorang dokter melarangku membuat kue itu,takut kejiwaanku terganggu katanya.

Meja  12

Aku hati-hati sekali membawa kue bertabur cherry dan kismis ini. Kismis yang mengingatkanku pada kulit gelap nan seksi Jong In sunbae. Hehe…

“Saya Do KyungSoo. Ini pesanannya,dua kue caramel coklat dengan cherry dan taburan kismis. Selamat menikmati. Permisi.” Ujar KyungSoo ramah dan bermaksud meninggalkan meja itu setelah menyelesaikan ucapakannya.

‘GRAB’

Tangan mungil KyungSoo digenggam oleh seseorang,tamu tadi. Tamu yang memakai jas dan masker wajah di hari yang cukup panas ini.

“Maan tuan,ada yang bisa saya bantu?” Tanyaku sedikit takut.

“Apa kau bisa menemaniku menghabiskan ini?” Tanya namja misterius itu.

“Ta.. tapii..” seru ku dengan bibir bergetar.

“Tidak ada tapi-tapi untuk Kim Jong In sunbae!” seru namja tadi

Kim Jong In sunbae?

“KyungSoo-ah.. ini aku!” seru namja tadi sambil membuka masker yang menutupi wajahnya tadi.

Kim Jong In sunbae? Apa benar ini kau?

“Sun.. Sunbaee.. apa ini benar-benar dirimu?” tanyaku tak percaya. Aku pun mengelus wajahnya,dia tak bergeming sedikitpun. Aku menyentuk lekuk-lekuk wajahnya,melihat kulit gelapnya.

Iya.. Dia Kim Jong In

Seketika tanganku jatuh begitu saja. Aku langsung memeluknya erat! Sangat erat! Dia membalas pelukanku. Aku bisa mencium bau tubuhnya yang ternyata tidak berubuh!

AUTHOR POV

“Hikss.. Sunbaee..” isak KyungSoo  dalam peluknya. “wae?” tanyanya. “BOGOSHIPOYO! JEONGMAL BOGOSHIPOYO!!!!” Teriak KyungSoo membahana membuat beberapa pengunjung mengalihkan pandangan pada couple itu.

“nado..” ujar Jong In sambil mengelus rambut KyungSoo dan menyandarkan kepalanya dia pundak KyungSoo.

“Hikss.. Hikss..” KyungSoo masih ter-isak. “Hey.. Harusnya kau senang aku sudah kembali,kenapa kau menangis?” Tanya Jong In sambil melepas pelukan mereka. “Sunbae.. jangan lepaskan!” pinta KyungSoo,Jong In pun tertawa kecil dan kembali memeluk tubuh mungil KyungSoo.

“Sunbae,saranghae!” ujar KyungSoo. “Mwo?” Tanya Jong In pura-pura tidak dengar. “SUNBAEEE!!! SARANGHAEYO!!!!!” Teriak KyungSoo ditelinga Jong In,masih seperti dulu -_-

“YAK! KAU MERUSAK GENDANG TELINGAKU!” Ujar Jong In. “Kau harus bertanggung jawab!” tambah Jong In sambil memegang pundak KyungSoo dan menatap matanya dalam.

“Aku akan melakuakn apapun untuk sunbae..” ujar KyungSoo sambil menghapus air matanya.

“Ini mudah.. Hmm.. mulia sekarang kau harus menjadi pacarku,awal tahun depan kau harus menikah denganku,dan pada akhir tahun depan,kau harus melahirkan Little Kim Jong In! arra?” ujar Jong In lantang membuat seisi restoran terharu dan bertepuk tangan meriah.

KyungSoo yang sedari tadi blank mendengar perkataan Jong In,kini malah melanjutkan tangisan terharunya.

“I do… I do!!!!” seru KyungSoo membuat ratusan tepuk tangan kembali membahana.

“KyungSoo-ah.. Mulai sekarang aku buka Jong In sunbae,tapi Jong In oppa. Kau juga bisa memanggilku chagi.. Hmm.. atau yeobo? Hmm…” Jong In makin membuat KyungSoo terharu dan kini menjadi tawa kecil. Seisi restoranpun masih menatap mereka dengan tatapan haru.

“Oppa.. SARANGHAE!” Ujar KyungSoo sambil memeluk Jong In.

“Nado.. Hiduplah bersamaku… Selamanya,KyungSoo-ah…”

END

Gimana?

Kurang memuakan,ya?

FF ini emang aku bikin udah lamaaa banget dan nggak bisa nge-post karena nggak punya blog pribadi. punyanya blog sama temen tapi sekarang udah nggak aktif #abaikan

Author tau banget FF nya ancur dan jelek,jadi author minta kritik dan saran yang membangun supaya bisa lebih baik di FF-FF mendatang (?)

Gomawo ^^

23 thoughts on “FF KaiSoo ONESHOOT : Sunbae! Saranghae! (Gender Switch)

  1. .. Terharu banget ama perjuangan cintanya kyungsoo ea..

    Itu yang yang namanya cinta sejati !! Bertahan walaupun itu menyakitkan,.

    KAISOO

  2. author, ini so sweet bgt :’)
    kyungsoo sama jongin bner2 tau artinya perjuangan cinta. sequel thor sequel ^^

  3. prok……prok……prok……
    daebak banget perjalan cinta mereka
    seandai nya aku di posisi kyungsoo
    itu akan aku kenang sampai kami punya aegya
    itu adalah moment yang tidak akan terlupakan

  4. Seruuu….
    Chuaaaaaaa….
    Suka banget sama ceritanya…..
    Kalo aja ceritanya di series pasti bakalan seru pisan….
    Hehehe

  5. AUTHOR DAEBAK CERITANYA!!!!! *Ikutin ala Kyungsoo teriak*
    Bagus thor FF nya, terharu ah :'( huhuhuh~… Untung aja happy ending, klo sad ending saya nyesek pasti.. Buat kritik cuma 1, typo bertebaran :D beberapa salah ketik thor, hehe.. Keep writing thor (y)
    Love Kaisoo couple :3

  6. Igo,Igo… BAGUS BANGET!
    Squel dong thor…
    Pingin ngeliat seorang little Kim Jong In
    Warna kulitnya Putih kah?
    Gelap kah?
    Atau Abu – Abu kah…?? -_-#
    Pokonya SQUEL! titik !
    Kalau enggak, aku sumpahin jadi anak KaiSoo tapi warna kulitnya Abu2!

Leave a Reply

